Hadapi Pilkada, Kodim 0410/KBL Laksanakan Pengamanan Pada Kampanye Paslon



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Upaya menciptakan suasana yang aman serta mengurangi angka pasien Terpapar virus Covid-19 terus dilakukan oleh Kodim 0410/KBL, dalam hal ini Personel Kodim 0410/KBL secara rutin laksanakan kegiatan pengamanan dalam kegiatan Kampanye oleh masing-masing  pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung.

"Kegiatan Pengaman tersebut dilakukan oleh para Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL di beberapa titik sasaran yang menjadi lokasi kegiatan kampanye masing-masing calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung" Sabtu (14/11/2020)

"Di sela kesibukannya Serda Andika yang merupakan anggota Kodim 0410/KBL mengatakan "Kota Bandarlampung saat ini terdiri dari tiga pasangan calon yang akan maju dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung  pada Pilkada periode 2021-2026".


"Dirinya juga menambahkan secara tegas menyatakan bahwa sebagai TNI bersikap Netral dengan tidak memihak kepada salah satu pasangan calon manapun". Tutur Andika.

"Lebih lanjut ia, mengingatkan, bahwa pilkada serentak saat ini dilaksanakan dimasa pandemi Covid-19, sehingga pendisiplinan terhadap protokol kesehatan menjadi sesuatu yang sangat diutamakan, terkait hal tersebut Gugus tugas terlibat dalam rangka  mengamankan pilkada terutama dalam menjaga agar tidak terjadi pelanggaran terhadap protokol kesehatan." Pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar