Hari Pahlawan, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Resmikan Rumah Warga Yang di Rehap



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2020, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melaksanakan peresmian rumah yang telah selesai perehapannya oleh Kodim 0410/KBL milik Bapak Ahmad Yani yang berprofesi sebagai guru mengaji.

Kegiatan peresmian rumah tersebut berlangsung di Jln. Udang II Gg. Bakri IV RT. 23 LK. II Kel. Garuntang Kec. Bumi Waras Kota Bandarlampung. Selasa (10/11/2020)

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Bumi Waras dan Lurah Garuntang.

Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL mengatakan "Kegiatan peresmian secara simbolis ini dilakukan, berkaitan dengan telah selesainya pengerjaan rehap rumah milik Bapak Ahmad Yani yang dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL, dimana hal ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan tahun 2020." Ungkapnya.

Kesempatan yang ada Kodim 0410/KBL juga  memberikan sembako serta memberikan membantu berupa uang kepada Bapak Ahmad Yani senila 4 Juta rupiah, yang sekiranya dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga Bapak Ahmad.

"Harapannya apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat kepada Bapak Ahmad Yani beserta keluarganya."pungkasnya.

Sementara itu Bapak Ahmad Yani (53) mengatakan "Sangat bersyukur atas rezeki yang telah diberikan Allah SWT dan mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0410/KBL atas segala kebaikannya kepada keluarga kami, jujur kami sangat senang dan terharu atas segala bantuan yang diberikan Kodim 0410/KBL yang mana telah membantu rehap rumah dan juga membantu kesulitan ekonomi pada keluarga kami." Ungkapnnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar