Hindari Narkotika, Kodim 0410/KBL Menggelar Kegiatan P4GN Pada Triwulan IV



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Program pencegahan, pemberantasan  penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba  (P4GN) Triwulan IV Tahun 2020. Kepada personel militer dan PNS jajaran Kodim 0410/KBL yang berlangsung di aula Kodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung, Selasa (17/11/2020).

Dalam pelaksanaannya, Pasi Intel Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma mengatakan "Kegiatan P4GN ini merupakan Program  yang secara rutin dilaksanakan, dimana saat ini sudah masuk pada Triwulan IV Tahun 2020, sehingga melalui penyuluhan ini untuk mengingatkan dan mengantisipasi kepada personel agar tidak terjebak dalam penyalahgunaan Narkotika, baik keterlibatannya secara langsung maupun tidak langsung sehingga benar-benar dapat menjauhi barang haram tersebut."

Lebih lanjut, Pasi Intel berpesan "agar seluruh anggota Kodim 0410/KBL baik militer maupun ASN untuk berkomitmen untuk tidak mendekati narkoba apalagi menggunakannya karena akan merusak diri sendiri maupun orang lain." Pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar