Ketua Presidium LSM dan Dewan Pertimbangan LMP Lampung Tanggapi Terkait Ancaman Terhadap Wartawan


Wartapalapa.com, Bandarlampung

Herison Ketua presidium LSM Provinsi Lampung dan Dewan pertimbangan LASKAR MERAH PUTIH di kediaman nya sangat menyesalkan tindakan Walikota Herman HN yang dianggapnya sangat arogan, beliau kan seorang Walikota seharusnya bersahabat dengan wartawan bukan memaki serta mengancam untuk memecahkan kepala wartawan yang meliput berita di Kota Bandarlampung. Senin (09/11/2020).

"Kita sebagai Walikota harus siap untuk dikritik kalau tidak mau menjawab ya diam saja cukup, itu akan lebih arib ujar bang Herison yang juga mantan Pimred majalah LACAK mengecam perlakuan Walikota kepada pelaku jurnalis," pungkas Herison.

Lebih lanjut Herison Mengatakan "semua kegiatan di Kota Bandarlampung ini tanpa wartawan tidak akan bisa sampai ke masyarakat, jangan menilai wartawan dengan negatif, banyak sumbangsih wartawan yang sangat berguna bagi masyarakat dan birokrasi termasuk kegiatan pak Herman HN sebagai Walikota." 

"Saya harapkan rakyat Kota Bandarlampung untuk kedepan lebih selectif lah dalam memilih pemimpin untuk memimpin Kota Bandarlampung yang tidak lama lagi akan menyelenggarakan pilwakot jangan pilih yang arogan," papar bang Herison. (Mrl)

Posting Komentar

0 Komentar