Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Covid19 Terus Lakukan Upaya pencegahan Virus Corona



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Upaya pencegahan dalam memberikan himbauan serta penindakan oleh Personel TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan BPBD Kota Bandarlampung, terus dilakukan agar dapat membantu pemerintah Daerah dalam menurunkan angka penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih  belum berakhir.

Berbagai upaya terus dilakukan, dalam hal ini sebelum dimulainya kegiatan Patroli siang seluruh Personel melaksanakan Apel pagi di Posko Gugus Tugas Kantor BPBD Jalan Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandarlampung". Rabu (18/11/2020)

Dalam kesempatan yang ada Pasi Ops Kapten Inf Djafar Kodim 0410/KBL menerangkan "Berkaitan dengan semakin merebaknya virus Covid-19 di Kota Bandarlampung, pelaksanaan Patroli dibagi menjadi beberapa Tim yang pelaksaanya terfokus di tempat-tempat umum seperti Bank, Jalan Raya serta pusat-pusat keramaian yang ada di Kota Bandarlampung".

"Selain itu, Tim Patroli Gugus Tugas juga melakukan pengecekan dibeberapa Instansi Pemerintah Daerah maupun vertikal"

"Berharap penerapan Tatanan kehidupan baru dapat berjalan dengan baik di masyarakat, sehingga dapat segera memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19)". Pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar