Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Covid19 Laksanakan Penegakan Prokes di Indogrosir



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Berbagai upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19) yang saat ini belum berakhir, Kodim 0410/KBL bersama gugus tugas Covid-19 Kota Bandarlampung tak mengenal lelah untuk terus berikan himbauan kepada masyarakat.”

Salah satunya yakni Babinsa Kodim 0410/KBL yang bersama Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung melaksanakan himbauan serta penegakan disiplin protokol kesehatan di pusat perbelanjaan Indogrosir Jalan Sukarno Hatta Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandarlampung, Minggu(22/11/2020).

“Disela kesibukannya, Pelda Romulo anggota Kodim 0410/KBL saat berada di Pos Pam Indogrosir mengatakan “Para petugas percepatan penanganan Covid-19 selalu memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pembeli untuk selalu menerapkan Protoklo kesehatan dengan wajib memakai masker.”ungkapnya.

“Selain itu juga, petugas gabungan penanganan Covid-19 juga memberikan himbauan kepada pengunjung ataupun pedagang agar tetap jaga jarak selama melakukan aktivitas didalam pasar agar terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19.” tuturnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar