Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Covid19 Giatkan Patroli Penegakan Disiplin Prokes di Ramayana Ciplaz



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Guna mendukung pemerintah dalam memberantas virus Corona, Kodim 0410/KBL bersama gugus tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di pusat perbelanjaan Ramayana Ciplaz jln. ZA. Pagar Alam Rajabasa, Kota Bandarlampung, Minggu (15/11/2020).

Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan "Kegiatan penegakan protokol kesehatan yang dilakukan di Ramayana Ciplaz ini merupakan salah satu kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19)."

"Petugas gabungan penegakan disiplin kesehatan memeriksa setiap orang yang akan masuk ke Ramayana Ciplaz  mereka wajib memakai masker dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer serta menjaga jarak dengan orang lain,"ujarnya.

Basir (27 thn) saat berkunjung ke Ramayana Ciplaz bersama keluarga mengatakan “Kami sebagai warga Bandarlampung merasa terbantu dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh tim gabungan percepatan penanganan Covid-19 untuk memberantas penyebaran virus Corona di Kota Tapis Berseri ini."pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar