Kodim 0410/KBL Laksanakan Penegakan Prokes Bersama Gugus Tugas Covid19



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Mall Chandra kali ini menjadi tempat dilakukannya pendisiplinan Protokol kesehatan oleh Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Covid-19 guna mengamankan pusat perbelanjaan modern dari penyebaran virus Corona (Covid-19), Jumat (27/11/2020).

"Pada kesempatan yang ada anggota Kodim 0410/KBL Koptu Ngadirin mengatakan “Para petugas gabungan penanganan Covid-19 tidak henti- hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan berkunjung ke Mall setiap harinya, untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus Corona ( Covid-19) dimana tiap harinya selalu bertambah warga yang terpapar virus tersebut, dengan menjalankan Protokol Kesehatan di harapkan dapat memutuskan rantai penyebaran virus Corona tersebut.” ucapnya. 

"Petugas yang tergabung dalam Satgas Terpadu Covid-19, mengarahkan pengunjung Mall yang akan berbelanja untuk cuci tangan terlebih dahulu dan melaksanakan pengecekan suhu, apabila ada yang mengalami gejala akan dilakukan penanganan oleh tim dengan langsung membawa ke puskesmas atau rumah sakit terdekat."Pungkasnya.

Merlan (34 th) pengunjung Mall Chandra bersama rekannya mendukung sekali dengan adanya petugas gabungan penanganan Covid-19 ini, karena dengan adanya kegiatan dari petugas, sangat membantu masyarakat dalam menghentikan penyebaran virus Corona terutama di mall-mall yang notabene tempat berkumpulnya orang dari manapun juga asalnya," tutupnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar