Kodim 0410/KBL Menggelar Apel Pagi Sebelum Laksanakan Tugas



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Budaya apel pagi dan siang merupakan hal yang wajib dilakukan baik prajurit TNI maupun PNS sebelum menjalankan tugas sehari-hari, hal ini yang bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan dan kondisi anggota dalam rangka pembagian tugas dari pimpinan.

Pada pelaksanaan apel pagi kali ini bertempat di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung, Kamis (19/11/2020)

Mayor Chk (K) Hastuti, S.H., M.H. selaku Perwira pengawas saat mengambil apel menyampaikan " Bahwa apel pagi merupakan salah satu cara menerapkan ajaran disiplin. Selain itu melalui apel pagi ini agar perintah yang akan disampaikan oleh pimpinan dapat dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh anggota dengan baik,"

"Lebih lanjut ia, berharap untuk seluruh anggota Kodim 0410/KBL sebelum melaksanakan kegiatan sehari-hari selalu menjaga dan memelihara lingkungan tempat kerja dengan pembersih ruangan pada sektor-sektor yang telah menjadi tanggungjawab bagian masing-masing." Ucapnya.

"Tidak lupa dirinya juga, mengingatkan" Dimasa pandemi ini kepada personel untuk tetap pandai menjaga kesehatan diri, agar terhindar dari penularan virus Corona (Covid-19)." Terangnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar