Mobil Esemka Siap Ramaikan Pasar Otomotif Lampung

  


Wartapalapa.com, Bandarlampung

Mobil Esemka siap ramaikan Pasar Otomotif di Lampung, melalalui salah satu produk mobil niaga yang bernama Bima. Bima  diperkenalkan di sela-sela peresmian fasilitas perakitan PT SMK yang berlokasi di Boyolali, Jawa Tengah pada pekan lalu. Kehadiran Bima disaksikan langsung Presiden Joko Widodo. Esemka Sendiri mulai masuk lampung bulan Agustus 2020, dan mulai melakukan penjualan di bulan September, menurut Agung Fitriansyah, selaku Fleet & Government Sales Area Lampung.

Lanjut Agung,"Mobil Esemka Bima 1.2 merupakan kendaraan jenis pick up. Model ini dibekali mesin 1.2L E-power l4 DOHC. Pick up ini diklaim hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan niaga ringan berkualitas dengan harga terjangkau.Mesin 1.2L E-power l4 DOHC ini di atas kertas memiliki daya maksimum 72 kW dengan torsi 119 Nm. Lalu untuk kapasitas tangki bahan bakar, sebanyak 40 liter. 

Diawal peluncurannya di Lampung, Esemka Bima sendiri mendapatkan respon yang positif bagi masyarakat Lampung khususnya para pelaku usaha niaga dan UMKM, target marketnya Pengusaha logistik/angkutan UMKM, BUMDES. Hal tersebut terbukti dengan Esemka Bima sudah terjual 30 unit di Lampung. 

Tepatnya hari ini  Agung Fitriansyah, selaku Fleet & Government Sales Area Lampung melakukan Serah terima kendaraan dan MOU dengan Koperasi Jasa Nelayan Rizki Eza Mandiri. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap mobil hasil karya anak bangsa.

Untuk service Esemka telah bekerjasama dengan salah satu dealer otomotif yang ada di Lampung. Dengan Free jasa service sampai 50.000km.

Sistem pembelian mobil Esemka Bima ini sendiri bisa Cash dan SEWA MILIK(Tanpa DP, Tanpa Leasing,Tanpa Bank,Tanpa BI CHEKING)

*Syarat ketentuan berlaku*.

Untuk Info pemesanan bisa kontak

0813.47671169

Ig : dealer.esemka.lampung alamat: Jl. Urip Sumoharjo Bandar Lampung (Atek)

Posting Komentar

0 Komentar