Partai Gelora Way Kanan Konsolidasi dan Silaturahmi ke Cabup RAS


 

Wartapalapa.com, Waykanan

Konsolidasi partai gelombang rakyat (Gelora) DPD kabupaten Way Kanan bersama calon Bupati nomor urut 2 Raden Adipati Surya (RAS) di rumah kediaman  beliau di Kampung Bumi Ratu, Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan (6/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua dan beberapa pengurus inti DPD Gelora Way Kanan, dengan agenda konsolidasi dan silaturrahmi pengurus ke Cabup.

Dalam sambutannya  Adipati menyampaikan rasa terimakasih kepada partai Gelora selaku partai pendukung, yang telah memberikan surat rekomendasi langsung dari DPN Partai Gelora indonesia.  dan dia berharap kehadiran partai gelora bisa menambah amunisi untuk memenangkan Pilbub Desember mendatang.

Sementara Dani Mustafa selaku ketua DPD Partai Gelora Waykanan menyampaikan, bahwa partai Gelora Way Kanan baik di tingkat DPD, DPC dan ranting "kami siap bekerja keras, dan berkolaborasi memenangkan pasangan No urut 2, berani pasti aman,"Ungkap Dani kepada media Tribun Pos. 

Terakhir Dani menambahkan bahwa Partai Gelora yakin, bahwa kemenangan sudah di depan mata katanya. "tinggal kita berihktiar dan berdoa dalam menjemput takdir kemaenangan,"tutup Dani. (*)

Posting Komentar

0 Komentar