Pedagang Pasar Gudang Lelang Sambut Kampanye Yutuber

  


Wartapalapa.com, Bandarlampung

Calon walikota Bandarlampung Yusuf kohar (Yutuber) konsisten lakukan kampanye dor too door di tengah masa Kampanye Pilkada Kota Bandarlampung 2020, menyambangi keramaian Pasar Gudang Lelang, Kangkung, Teluk Betung Selatan. Selasa (3/11/2020).

Pedagang ikan dan kebutuhan pokok sehari-hari menyambut antusias kedatangan Yusuf Kohar dan tim kampanye. Dengan Jargon "Bandarlampung Makmur" Yusuf Kohar miris dengan keadaan pasar yang becek dan terkesan kumuh. 

Dengan semangat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Yusuf Kohar menghampiri satu persatu pedagang, dan mensosialisasikan program - program yang dimiliki. 

"Pasar harus bersih, jalannya tidak boleh becek. Kedepannya kami akan buat pasar jadi bersih, kalo pasar bersih banyak orang yang datang". Tegas Yusuf Kohar kepada pedagang. 

Sementara Minah salah seorang pedagang ikan segar dan giling mengharapkan, agar pemimpin Bandar Lampung kelak bisa membuat lingkungan pasar gudang lelang menjadi bersih dan tertata. 

"Saya berharap sekali kedepan pak Yusuf mau bikin pasar ini Jadi bersih, karena korona pendapatan kami menurun. Kalo pasar bersih mana tau banyak lagi yang datang". Tutupnya. (Rdh)

Posting Komentar

0 Komentar