Pemerkosaan Terhadap Anak Masih Merajalela di Bandarlampung, Komnas Perlindungan Anak Kota Bandarlampung Berharap Kepolisian Segera Meringkus Pelaku



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Komnas Perlindungan Anak Kota Bandarlampung hari ini kembali menerima 2 laporan dan tengah melakukan pendamping terhadap pelaporan anak korban pemerkosaan dan human trafficking serta 2 Kasus Sodomi dengan Korban 11 anak laki-laki di bawah umur ke Polresta Bandarlampung, Selasa (3/11/2020). 

Ketua Komnas PA/LPA Kota Bandarlampung saat dimintai keterannya menyampaikan "Pelecehan seksual pada anak semakin meningkat di tengah pandemi Covid-19.  Komnas Perlindungan Anak/LPA Kota Bandarlampung dalam kurun waktu 2 hari ini telah menerima 3 laporan pelecehan seksual pada anak di bawah umur dengan dugaan pelaku orang dewasa. "Atas kejadian tersebut Komnas PA Bandarlampung telah mengawal kasus ini dan keluarga korban telah membuat laporan kepada Polresta Bandarlampung dan besok segera dilakukan visum terhadap korban-korban. 

Dengan adanya hasil visum yang akan dilakukan besok (4/11/2020) dan pendalaman penyedikan (BAP) oleh Penyidik Polresta Kota Bandarlampung diharapkan pihak Kepolisian segera bertindak cepat untuk meringkus para pelaku dan dihukum dengan pemberatan agar tidak dapat mengulang perbuatan bejatnya," pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar