Pemprov Lampung Terima Bantuan Alat Kesehatan Dari PT. Bank J Trust



Wartapalapa.com, Bandarlampung Gubernur Arinal Djunaidi menghadiri penyerahan bantuan CSR berupa alat kesehatan dari PT. Bank J Trust Tbk. kepada Pemprov Lampung, di Ruang Abung Balai Keratun, Kamis (19/11/2020).

Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Lampung, PT. Bank J Trust menyerahkan bantuan CSR kepada Pemprov Lampung.

Bantuan CSR yang secara simbolis diserahkan oleh Direktur PT. Bank J Trust, Ritsuo Fukadai, kepada Gubernur Lampung berupa 5000 Pcs Masker Medis, 5000Pcs Latex Gloves, 5000 Pcs Shoes Cover, 100 Unit APD, 200 Pcs Masker KN95, dan 50 Unit Face Shield, 30 Unit Kacamata Goggles.

Bank J Trust memiliki 44 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, Sulawesi. Di Provinsi Lampung, Bank J Trust berlokasi di Jl. Jendral Sudirman Bandar Lampung. Bantuan CSR yang diserahkan ke Pemprov Lampung ini merupakan bantuan CSR ke 9, untuk mendukung Pemerintah Indonesia memerangi Covid.

"Kami telah secara reguler mendonasikan peralatan kesehatan kepada organisasi dan Pemerintah Daerah di Indonesia. PT Bank J Trust mendonasikan keuntungan 0,01 persen untuk membantu mengatasi Covid di Indonesia. Kami berharap CSR kali ini dapat membantu masyarakat Lampung," ujar Ritsuo Fukadai.

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Gubernur Arinal Djunaidi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bank J Trust pada hari ini.

Saat ini, Provinsi Lampung terus melakukan upaya-upaya penanganan dan pencegahan Covid-19. Gubernur yakin, pandemi ini berikut dampak yang ditimbulkannya bisa diatasi dengan semangat gotong royong.

"Mudah-mudahan ekonomi dapat kita pertahankan. Dalam mengatasi wabah ini, Pemprov telah mendapat bantuan dari berbagai pihak dan sudah disalurkan pada yang membutuhkan. Kali ini kita mendapat bantuan peralatan kesehatan dari J Trust Indonesia. Terimakasih atas perhatian Bapak, dan semoga J Trust dapat semakin sukses," ucap Gubernur. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar