Peringati Hari Pahlawan, Kodim 0410/KBL Bersma KBT Menggelar Karya Bhakti di TMP Tanjungkarang

  


Wartapalapa.com, Bandarlampung

Kodim 0410/KBL bersama Keluarga Besar TNI (KBT) yang terdiri dari PPM, HIPAKAD, Mitra Kodim 0410/KBL dan FKPPI Kota Bandarlampung laksanakan Karya Bakti berupa pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjungkarang dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung di TMP Kedaton Jalan Teuku Umar, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, Kamis (05/11/2020).

Saat disambangi dilokasi Karya Bhakti, Mayor Inf Anang Nugroho selaku Danramil 410-06/Kedaton mengatakan "Terselenggaranya kegiatan Karya Bakti ini merupakan bentuk partisipasi dan kerjasama Kodim 0410/KBL bersama Keluarga Besar TNI dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020".

"Adapun tujuan Karya Bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan ini  merupakan bentuk penghargaan, menghargai, dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia."ungkapnya.

"Dirinya juga mengucapkan Terimakasih kepada Keluarga Besar TNI (KBT) yang telah meluangkan waktu dan keikutsertaannya dalam kegiatan Karya Bhakti Kodim 0410/KBL semoga kedepannya Keluarga Besar TNI dapat berperan aktif dalam usaha Bela Negara Serta mendukung Tugas pokok TNI AD". tutup Mayor Inf Anang Nugroho. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar