Provos Brimob Lampung Patroli Quick Wins Kegiatan 6



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Personil Provos Satbrimob Polda Lampung melaksanakan Patroli Revolusi Mental Guna mendukung Program Quick Wins Kegiatan 6 “Polri sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik”. Setiap anggota Polri harus mampu menerapkan revolusi mental dalam menjaga kamtibmas serta menciptakan keamanan, kenyamanan, dan ketenangan dalam setiap aktivitas kehidupan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Tim Patroli Provos  menyambangi Pusat Pusat Keramaian tempat rawan kejahatan sepeti terminal dan pasar yang berada di wilayah Hukum Polresta Bandarlampung, Rabu (04/11/2020).

Tim patrol juga tak lupa memberi himbauan agar selalu menjaga Kamtibmas dan selalu mendukung Kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran Virus Corona (Covid 19) seperti menjaga pola hidup sehat, menjaga jarak, selalu menggunakan masker serta selalu mencuci tangan. Selain itu juga personil patroli mengingatkan dan mengajak untuk budaya tertib dalam berlalulintas.

Patroli Revolusi Mental juga mengarah sasaran Anggota dan PNS Jajaran Sat Brimob Polda Lampung di tempat-tempat hiburan, Serta tak luput pula penyalahgunaan Narkoba, minuman dan keras yang dilakukan oleh Anggota maupun PNS di waktu jam dinas.

Selama pelaksanaan patroli berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan anggota maupun ASN Jajaran Sat Brimob Polda Lampung di tempat-tempat terlarang tersebut.

Di Komandan Satuan brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji,SiK. berpesan kepada anggota maupun PNS untuk menjauhi dan tidak mengkonsumsi narkoba maupun miras serta berada ditempat-tempat terlarang.

“Apabila kedapatan anggota maupun ASN mengkonsumsi Narkoba/miras serta berada ditempat terlarang tersebut maka akan ditindak tegas bahkan diajukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH),” tegasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar