Putus Mata Rantai Covid19, Gugus Tugas Covid19 Kota Balam Tegakan Disiplin Prokes di Pasar Bambu Kuning



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di pusat perbelanjaan tradisional, Kodim 0410/KBL bersama Satgas penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung giat memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dilaksanakan di Pasar Bambu Kuning Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung, Sabtu (14/11/2020).

"Serka Aswan anggota Kodim 0410/KBL menjalankan tugasnya sebagai tim Gugus tugas Covid-19 dengan cara memberikan himbauan agar masyarakat atau pengunjung Pasar Bambu Kuning selalu memperhatikan Protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh Pemerintahan Kota Bandarlampung." Ucapnya

"Dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak satu dengan yang lainnya, serta selalu mencuci tangan sebelum melakukan aktivitas apapun, kiranya hal tersebut salah satu langkah yang tepat agar kita terhindar dari penyebaran virus corona, bilamana masih ditemukan ada yang melanggar dirinya akan memberikan teguran kepada pengunjung pasar Bambu Kuning, agar selalu ingat dan peduli demi Kesehatan sendiri dan juga orang lain."pungkasnya.

Raffi (43 tahun) salah satu pengunjung Pasar Bambu Kuning mengatakan " Terimakasih untuk Tim Gugus Tugas Covid-19 yang tidak pernah lelah memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung, akan  pentingnya menjalankan Protokol kesehatan di masa pandemi sekarang ini". Tutup Raffi. (Marli) 

Posting Komentar

0 Komentar