Putus Mata Rantai Covid19, Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Covid19 Tegakan Disiplin Prokes di Pasar Tradisional



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Upaya mencegah terjadinya penyebaran virus Corona terus dilakukan Kodim 0410/KBL bersama Satgas penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung untuk lebih giat lagi memberikan himbauan, edukasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid -19 kepada masyarakat ditempat yang menjadi pusat keramaian sebagai upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran virus Corona, salah satunya di pusat perbelanjaan tradisional.

Hal ini dilakukan oleh Kodim 0410/KBL bersama Satgas penanganan Covid -19 kali ini penegakan disiplin protokol kesehatan dilaksanakan pos pam pasar rakyat Way halim Jln. Rajabasa Raya Kel. Perumnas Way halim Kecamatan Way halim Kota Bandarlampung, Minggu (29/11/2020).

Personel gugus tugas yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perdagangan Kota Bandarlampung yang bertugas di Pos PAM pasar rakyat Way halim melakukan pengecekan suhu badan kepada setiap orang yang akan memasuki pasar rakyat Way halim serta menghimbau kepada para pengunjung dan pedagang untuk selalu memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di Wilayah Bandarlampung.

Serda Budi Istiyanto anggota Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam gugus tugas Covid-19 di saat bertugas mengungkapkan “Masih banyaknya masyarakat yang belum mematuhi serta menjalankan Protokol kesehatan, untuk itu Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Covid-19 terus melakukan upaya disemua wilayah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.” Ungkapnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar