Resmi, DPD LAN Provinsi Lampung Dan DPC LAN SE Provinsi Lampung di Lantik dan dikukuhkan



Wartapalapa.com, Bandarlampung

DPD-LAN Provinsi Lampung dan DPC-LAN se Provinsi Lampung secara resmi dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum LAN RI Ustadz Ibrahim Saehaia di Balai Keratun komplek perkantoran pemerintahan Provinsi Lampung dengan menerapkan protokol Kesehatan, Selasa pagi (10-11-2020).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Lampung yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Pemprov Lampung, Kepala BNNP Lampung Brigjen Pol, Drs, Jafriedi, Ketua DPP-LAN Ustadz, Ibrahim Saehaia. Sekjen DPP-LAN Dedi Irawan, penasehat DPP-LAN Brigjen Pol, Dr Victor Pudjiadi, S.pb, FICS, DFM MM, Basarnas Lampung, anggota DPD-LAN dan Pengurus DPC-LAN se-Lampung, serta undangan dari dalam dan luar provinsi Lampung.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kesbangpol Prov Lampung Menyampaikan Sambutan Gubernur Lampung "mengucapkan rasa syukur dan ucapan selamat atas dilantiknya Lembaga Anti Narkotika Provinsi Lampung, semoga bisa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

Gubernur mengajak Lembaga Anti Narkotika Provinsi Lampung agar bisa menjadi garda terdepan untuk memberantas peredaran Narkoba di Provinsi Lampung, karena Narkoba bisa menghancurkan masa depan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat provinsi Lampung.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP-LAN Ustadz Ibrahim Saehaia, mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan DPD-LAN Lampung serta pengukuhan DPC-LAN se-Lampung, semoga dengan terbentuknya DPD-LAN Lampung  dapat mempersempit ruang gerak dari pelaku peredaran Narkoba dan sejenisnya di kalangan masyarakat Provinsi Lampung,"

"program terpenting dari Lembaga Anti Narkotika adalah strukturisasi kepengurusan sampai ketingkat RT, agar dapat mempersempit ruang gerak dari pelaku peredaran Narkoba yang sudah sangat luar biasa, dan yang terpenting jaga kekompakan sesama anggota LAN dan kita sebagai warga negara Indonesia harus bisa saling menghormati pada sesama,” pungkas Ibrahim Saehaia.

Pada kegiatan tersebut, Banyak ucapan selamat yang datang dari beberapa kalangan, ada yang berupa karangan bunga atas rekaman video, salah satunya dari Farhat Abas selaku Penasehat DPD-LAN Lampung lewat rekaman video mengucapkan selamat atas Pelantikan DPD-LAN Lampung dan pengukuhan DPC-LAN se-Lampung.

”Selamat kepada Dermawan Agung sebagai Ketua serta Gatot Subroto sebagai Sekretaris LAN Provinsi Lampung, semoga keberadaan DPD- LAN Lampung bisa membantu pemerintah dalam pemberantasan Narkotika di Provinsi Lampung.” pungkasnya.

Dalam kegiatan pelatikan Pengurus DPD LAN Provinsi Lampung dan pengukuhan DPC SeProvinsi Lampung, ada penampilan tari serta koor dipersembahkan oleh “Sanggar Serambi Budaya” SMKN 1 Bandar Lampung asuhan dari Tuty Handayani, S.Pd. Mus., M.A sekaligus sebagai Guru seni disekolah tersebut. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar