Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng Sungguh Dermawan, Setiap Transaksi Sisihkan Seribu Rupiah untuk Pembangunan Sumur Wakaf



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Mitra Shoping Charity ACT Lampung, PT. Unggul Boga Indonesia yang menaungi brand Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng makin dermawan, selain berkomitmen menyalurkan ratusan box nasi kuning setiap hari Jum'at, kini management kembali berkomitmen untuk menyisihkan 1.000 rupiah setiap transaksi mulai Kamis (26/11).

Dana yang disisihkan tersebut akan disalurkan untuk pembangunan Sumur Wakaf diberbagai pelosok Provinsi Lampung termasuk daerah yang kesulitan mendapatkan air bersih maupun sarana ibadah yang belum memiliki sumur. 


Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni mengatakan setelah bertemu langsung dengan Managing Director PT. Unggul Boga Indonesia Vitra Aeini, Sedop berkomitmen menyisihkan sebagian keuntungan disetiap transaksi. Selain itu, Sedop bersama pelanggan dan mitra siap membersamai korban dan relawan bencana alam di Lampung dengan menyalurkan box nasi kuning dan bantuan lainya selama fase emergency.

Komitmen tersebut diharapkan dapat menginspirasi pengusaha yang lain. Bahwa ditengah Pandemi, masih ada usaha yang justru bertumbuh dan mampu membantu masyarakat Lampung. Untuk itu semangat berwirausaha dan sedekah harus makin ditingkatkan.

"Iya, Sedop sudah berkomitmen hari ini, setelah mendengar paparan mengenai masih banyak daerah yang kesulitan mendapatkan akses air bersih, semoga kolaborasi ini berdampak nyata untuk masyarakat," tutupnya. (Rls / Marli)

Posting Komentar

0 Komentar