Tegakan Disiplin Prokes, Gugus Tugas Covid19 Laksanakan Patroli Wilayah



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Di masa adaptasi kebiasaan baru, Kodim 0410/KBL bersama Satgas penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terus melakukan Patroli penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Gugus tugas Covid-19 Kota Bandarlampung mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli dengan mengadakan apel pengecekan yang dipimpin Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandarlampung, Rabu (04/11/2020).

Dalam pelaksanaannya Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far menyampaikan "Agar personel yang telah ditunjuk untuk melaksanakan penegakan protokol kesehatan senantiasa dapat menepati waktu dalam setiap pelaksanaan kegiatan."

"Pada kesempatan yang ada dirinya juga menekankan kembali agar personel yang bertugas, tetap  mengedepankan dengan cara humanis dan persuasif, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," ujarnya.

"Saat ditemui di lokasi Patroli Serda Hendrik Babinsa Koramil 410-02/TBS selaku pelaksana menyatakan "Alhamdulillah dalam pelaksanaan Patroli hari ini, semakin menurun angka pelaku pelanggar Protokol Kesehatan, hal tersebut menunjukkan bahwa masyarakat  sudah banyak yang menyadari pentingnya menggunakan masker saat di luar rumah." Pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar