Tegakan Disiplin Prokes, Satgas Covid19 Sambangi Indogrosir



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Mengingat kasus terkonfirmasi virus corona hingga saat ini masih ada, hal terebut menjadikan Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Kota Bandarlampung terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti yang dilakukan di pusat perbelanjaan Indogrosir Jln. Sukarno Hatta Labuhan Ratu  Kota Bandarlampung, Senin (23/11/2020).

Pada kesempatan yang ada Danramil 410-06/Kedaton, Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan "Bahwa petugas gabungan Covid-19 melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan masuk dan berbelanja atau berkunjung ke Indogrosir dengan pengecekan berupa pengukuran suhu tubuh dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta memberikan sarung tangan plastik."

“Untuk pengunjung yang tidak memakai masker, dilarang untuk memasuki Indogrosir dan juga para petugas gabungan menghimbau agar tetap menjaga jarak,” ujarnya.

Sementara itu, Meilani(30 th) salah satu pengunjung Indogrosir, mengatakan "Sangat mengapresiasi upaya Tim satgas Covid-19 dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Indogrosir, dengan adanya para petugas, setidaknya masyarakat lebih patuh lagi dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker."pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar