Wabup Tubaba Fauzi Hasan Lantik Pejabat Administrasi



Wartapalapa.com, Tulangbawang

Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan, SE,.MM Melantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan bagi Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat di Ruang Rapat Wakil Bupati setempat. Senin (02/10).

Turut dihadiri dalam kegiatan pelantikan tersebut Wakil Bupati, Pj. Sekda, Asisten I/II,III, Staf Ahli, Inspektur, beserta beberapa Kepala OPD dan Camat Kabupaten Tulangbawang Barat.

Memontum pelantikan tersebut untuk mewujudkan visi dan misi daerah dan mempertajam program-program percepatan daerah Kabupaten Tulangbawang Barat.

Dalam sambutan Wakil Bupati mengharapkan untuk para pejabat yang dilantik hari ini untuk dapat membuat perubahan-perubahan yang positif untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang Barat yang kita cintai.

Lanjutnya kita harus mampu melaksanakan pelayanan pencatatan sipil agar masyarakat masih menaruh kepercayaan atas pembangunan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

Pegawai sipil yang dilantik Johanuddin SE. Buyung Subhi Hidayat, SH dan Yulianti, SE Pengawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Administrator yang dilantik.pungkasnya. (Sul)

Posting Komentar

0 Komentar