Yutuber Kampanye Door to door di Waydadi



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Calon walikota Bandarlampung Yusuf kohar (Yutuber) konsisten lakukan kampanye dor too door di tengah masa Kampanye Pilkada Kota Bandarlampung 2020 di Kelurahan Way Dadi - Sukarame, Kamis (12/11/2020).

Yusuf Kohar mengatakan, dengan kampanye door to door dirinya dapat menyerap semua aspirasi masyarakat langsung tanpa batasan. Selain itu menurutnya dengan langsung turun ke masyarakat dirinya dapat mengetahui kondisi dan realita warga Kota Bandarlampung.

“Kita bertemu dan menyapa masyarakat langsung, kita jelaskan kita punya program serta kita melihat apa kurangnya dilapangan seorang pemimpin harus mengambil keputusan yang tepat”.Ujarnya.

Niat dan ketulusan hati menyapa membawa pengaruh yang besar kepada warga atau masyarakat yang di sapa oleh Yusuf Kohar. Masyarakat nampak antusias, dan menaruh perhatian yang besar terhadap kampanye yang dilakukan Yusuf Kohar dan tim.

Menurut Junaidi salah satu tim, masyarakat sangat senang dengan kampanye yang dilakukan sebab mereka merasakan dimanusiakan dengan langsung ditemui oleh calon Walikota.

”Warga senang seorang Calon Walikota mau langsung bertemu langsung sehingga warga merasa dihargai karena dapat langsung menyampaikan aspirasi secara langsung” Pungkasnya. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar