100 Personel Brimob BKO Polda Banten, Dansat: Jalankan Tugas Sesuai SOP



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Polda Lampung mengirimkan 100 personel Brimob ke Banten. Personel Sat Brimob Polda Lampung menjalankan tugas bawah kendali operasi (BKO) di Polda Banten untuk Pengamanan Malam Tahun Baru 2021, Rabu ( 30/12/2020 ).

Dansat Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji,S.iK mengharapkan agar personil yang melaksanakan BKO Untuk menjalankan tugas dengan penuh Tanggung Jawab jadikan tugas ini sebagai suatu kebanggaan, karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan itu dan Jadikan bagian dari pengalaman hidup dan pengalaman tugas. 

"Saya harapkan kepada seluruh rekan-rekan yang akan melaksanakan BKO di Polda Banten utamanya untuk komandan pasukan agar senantiasa mengingat anggota tentang SOP yang berlaku selama menjalankan tugas pengamanan serta terus melakukan koordinasi dengan Polres setempat, agar dalam pelaksanaan tugas berjalan lancar dan kondusif sebagai wujud dari Bakti Brimob untuk Indonesia," ujarnya. 

Ia  juga mengingatkan kembali kepada seluruh personel Sat Brimob Polda Lampung yang terlibat dalam pengamanan Malam Tahun Baru 2021agar tetap menjaga kondisi kesehatan dan terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. 

"Tetap semangat dalam bertugas dan tanamkan pada jiwa pada diri masing-masing, bahwa jiwa ragaku Demi kemanusiaan. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua," tamabah Dansat Brimob di akhir Arahannya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar