Cek Pos Pam Gisting, Kabag Ops Salurkan Bansos ke Warga dan Yatim Piatu



Wartapalapa.com, Tanggamus

Puluhan warga kurang mampu dan anak yatim piatu menerima bantuan sosial (Bansos) Polres Tanggamus yang diserahkan di Pos Pam Rest Area Gisting, Selasa (22/12/2020).

Penyerahan Bansos oleh Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, SH. MH dan Kasat Binmas AKP Hi. Irfansyah Panjaitannmewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Kabag Ops Kompol Bunyamin mengungkapkan Bansos yang disalurkan merupakan pokok berupa beras yang berasal dari Polda Lampung.

"Bansos diserahkan sebanyak 50 paket ditambah masker kepada warga kurang mampu dan yatim piatu," ungkap Kompol Bunyamin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK usai kegiatan.

Sambungnya, "Dengan bantuan sosial ini, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19,".

Kompol Bunyamin menjelaskan, penyerahan Bansos dilaksanakan pihaknya bersamaan dengan pemeriksaan Pospam Gisting.

"Dalam rangkaian kegiatan ini, bersamaan denhan pemeriksaan pospam meliputi personel maupun tempat cuci tangan yang berada di pospam," jelasnya.

Ditambahkannya, dalam pemeriksaan personel lengkap baik Polri, TNI, Kesehatan maupun instansi terkait dan bersiaga di pospam.

"Hasil pemeriksaan personel siaga dan perlengkapan cuci tangan maupun pemeriksaan kesehatan juga tersedia," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar