Dandim 0410/KBL Tinjau Lokasi Pos PAM Nataru



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE.,M.Si.,M.M. melaksanakan peninjauan dibeberapa lokasi Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di wilayah Kota Bandarlampung." Sabtu (26/12/2020)

"Pelaksanaan peninjauan ke Pos pengamanan tersebut bersifat langsung kepada personel Kodim 0410/KBL yang tergabungan di Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 seperti di Pos Baruna Panjang, Pos Sukamaju Lempasing dan Pos Terminal Rajabasa, hal ini dilakukan sekaligus untuk memastikan kesiapan kepada personel yang sedang bertugas tiap-tiap Pos pengamanan."ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan "secara umum personel gabungan telah melaksanakan tugas dengan baik pada pelaksanaan perayaan hari Natal dan juga kesiapan pelaksanaan tugas menjelang pergantian Tahun 2021," ungkapnya.

Diakhir penyampaiannya, Dandim 0410/KBL "menghimbau kepada sejumlah personel agar masing-masing perorangan tetap menjaga kesehatan, serta menerapkan Protokol Kesehatan guna terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19." pungkasnya.

Dalam pelaksanaan peninjauan kali ini, Dandim 0410/KBL didampingi oleh para Perwira Jajaran Kodim 0410/KBL, serta memberikan sedikit tali asih kepada sejumlah personel, guna memberikan semangat dan menambah moril kepada personel gabungan TNI, Polri, Dinkes, Pol PP, dan Dishub Kota Bandarlampung yang sedang bertugas. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar