Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes Hadiri Manunggal Subuh di Masjid Al Kautsar



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E., M.Si, M.M., menghadiri kegiatan manunggal Sholat Subuh bertempat di Masjid Al - Kautsar Jl.Soekardi Hamdani Kel labuhan Ratu Kecamatan Raja Basa Kota Bandarlampung, Sabtu (19/12/2020)."

"Dalam sambutannya pengurus Masjid Al-Kautsar yang sampaikan oleh Ustad Muh. Amrullah " Menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Dandim 0410/KBL beserta Jajarannya yang telah berkenan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid Al-Kautsar semoga kita semua tetap istiqomah." ungkapnya.

"Dikatakannya selaku pengurus masjid Al- Kautsar mendoakan semoga saja Dandim 0410/KBL beserta jajarannya selalu mendapatkan rahmat serta hidayah dari Allah SWT dalam setiap menjalankan tugas." tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL menyampaikan kegiatan manunggal Sholat subuh yang dilaksanakan ini, merupakan kegiatan rutin untuk mengajak personel Jajaran Kodim 0410/KBL, agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sekaligus untuk melakukan silaturahmi dengan  masyarakat/jemaah Masjid Al-Kautsar sehingga semakin lebih dekat lagi, karena semakin banyak teman semakin banyak saudara." ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengatakan, hingga saat ini situasi global masih mengalami Pandemi Covid-19 dan ini merupakan ujian bagi kita semua, terkait hal tersebut dengan adanya pemberitaan telah adanya Vaksin ini merupakan berita yang sangat baik, semoga dalam waktu dekat dapat segera mengatasi permasalahan yang ada pada saat ini." pungkasnya.

Terkait hal itu, Dandim 0410/KBL menghimbau kepada para jemaah Masjid Al-Kautsar "agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan menggunakan sabun), karena untuk saat ini hal tersebut yang dapat mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19."Pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Danramil  410-06/Kedaton,Perwira Staf, anggota Kodim 0410/KBL serta para Jemaah Masjid Al-Kautsar. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar