Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes memimpin Apel Pengecekan Personel Dalam Rangka Pengamanan Nataru

  


Wartapalapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE.,M.Si.,M.M. memimpin pelaksanaan kegiatan Apel pengecekan personel dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 bertempat di Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Gunung Agung, Langkapura, Kota Bandarlampung. Kamis (24/12/2020)

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Para Danramil, Perwira Staf, Bintara dan Tamtama Jajaran Kodim 0410/KBL.

Dalam penyampaiannya Dandim 0410/KBL mengemukakan, "berlangsungnya kegiatan Apel pengecekan ini, untuk mengetahui kesiapan dan penempatan personel pada wilayah yang telah menjadi tanggungjawabnya masing-masing dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021."

Di kesempatan itu pula, Dandim 0410/KBL mengingatkan kepada personel untuk terus bersinergi dengan Instansi terkait lainnya, dalam pelaksanaan pengamanan di berbagai lokasi yang berada di Kota Bandarlampung."ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru ini, tidak menutup kemungkinan di tempat-tempat wisata tentunya akan ramai didatangi oleh pengunjung, terkait hal tersebut agar personel yang tergabung dalam Tim Satgas Percepatan Penanganan  Covid-19, untuk terus melakukan himbauan kepada para pengunjung/pengelola tempat wisata agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan."

Diakhir penyampaiannya, Dandim 0410/KBL menghimbau kepada seluruh personelnya  agar turut mengingatkan keluarga dan sanak familinya untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan karena Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih belum berakhir." Pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar