Dansat Brimob Lampung Terima 4 SSK Brimob Lampung Di Bumi Ruwa Jurai



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Komadan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji,S.IK. menyambut 4 SSK personel Satuan Brigadir Mobil (Sat Brimob) Polda Lampung yang kembali pulang ke Bumi Ruwa Jurai setelah dua bulan penugasan dalam rangka pengamanan aksi unras tentang Elemen buruh dan Mahasiswa terkait pengesahan UU Omnibus Law / RUU Cipta kerja di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

Apel penyambutan personil Satuan Brimob Polda Lampung yang telah Purna tugas digelar di SPN Kemiling Polda Lampung. Sebelum pelaksanaan apel penyambutan seluruh personil yang tiba di SPN Polda Lampung dilaksankan desinfektan oleh personil Subden KBR, Jumat (4/12/2020)

Dansat Brimob memberikan apresiasi atas komitmen, kesungguhan dan dedikasi yang telah ditampilkan para personel Sat Brimob Polda Lampung yang telah menyelesaikan penugasan BKO di Polda Metro Jaya.

Dalam arahan Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji., S.iK bahwa Apa yg sudah kita lakukan merupakan prestasi yang menjadi kembagaan bagi Satuan Brimob Polda Lampung, selanjutanya kita harus Bersiap menghadapi Pengamanan Pilkada yg dilakukan secara serentak oleh sebab itu kehadiran kita sebagai Prajurit Korps Brimob Polri yg memiliki dedikasi tinggi sebagai pelindung pengayom masyarakat siap mengamankan agenda tersebut, Semoga bakti yang sudah kita lakukan menjadi ladang amal bagi kita, Selamat bertugas, Semoga allah swt tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan perlindungan kepada kita sekalian dalam mengemban tugas yg terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

Penyambutan kedatangan ratusan personil Sat Brimob ini ditandai dengan Pengalungan Bunga oleh Dansat Brimob kepada perwakilan Satuan Brimob Polda Lampung yaitu Kompol Tarmansyah,S.E. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar