Jelang Nataru, Kodim 0410/KBL Laksanakan Pengamanan di Pos Perbatasan



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Menjelang perayaan hari Natal dan pergantian malam Tahun Baru 2021, Kodim 0410/KBL melibatkan personel Babinsa nya untuk melaksanakan pengamanan di pos penyekatan perbatasan Kota Bandarlampung."

Kegiatan pengamanan dan penyekatan dilakukannya bersama dengan sejumlah Tim Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 bertempat di Bundaran Raden Intan, Rajabasa, Kota Bandarlampung.Kamis (24/12/2020)

Dalam pelaksanaannya, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Sertu Septianto bersama dengan Timnya, tampak bersinergi dalam melakukan penyekatan dan pemeriksaan terhadap pengendara roda empat yang menggunakan pelat luar daerah.

Sertu Septianto mengatakan, "menjelang H-1 hari perayaan Natal, Pos penyekatan Raja Basa mengalami peningkatan kedatangan kendaraan berpelat luar daerah". 

"Terkait hal tersebut, setiap kendaraan yang akan memasuki Kota Bandarlampung dengan menggunakan pelat luar daerah, wajib diberhentikan, hal ini dilakukan untuk memeriksa KTP, guna memastikan kependudukan dari pengendara/penumpang tersebut." terangnya.

"Lebih lanjut Sertu Septianto menjelaskan, jika pengendara/penumpang tersebut bukan berasal dari Bandar Lampung, maka mereka wajib menunjukkan surat hasil rapid tes dari daerahnya, dan jika tidak ada maka pengendara/penumpang tersebut tidak diperbolehkan masuk ke Kota Bandarlampung." Pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar