Jum'at Peduli, Kodim 0410/KBL Berikan Santunan Ke Panti Asuhan Al Husna



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., melakukan kunjungan di Panti Asuhan Al Husna dalam rangka Jum'at Peduli yang berada di Jalan Kayu Manis, Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung. Jum'at (18/12/2020)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 410-06/Kedaton (Mayor Inf Anang Nugroho, BP. SH), Pasiter Kodim 0410/KBL (Kapten Inf Bunyamin) serta Ketua Panti Asuhan Al Husnah (Ustadz Sueb Rizal SE)." 

Dalam sambutannya, Ustadz Sueb selaku Ketua Panti mengaku merasa senang dan berterima kasih atas kunjungan Dandim 0410/KBL beserta rombongan, semoga keluarga besar Kodim selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta dalam lindungan Allah SWT.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL menyampaikan maksud kedatangannya di Panti Asuhan Al Husna, dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi, serta ingin berbagi kepada keluarga besar panti asuhan Al Husna." ungkapnya.

Pada kesempatan yang baik tersebut Dandim 0410/KBL mengajak serta menghimbau kepada semuanya yang hadir, untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan dimanapun berada, hal tersebut guna menghindari penyebaran dan penularan virus Corona, karena hingga saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir." Pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar