Pasiter Kodim 0410/KBL Hadiri Pelantikan Pengurus HMI dan KOHATI Bandarlampung



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin menghadiri acara pelantikan pengurus HMI dan KOHATI Cabang Kota Bandar Lampung periode 2020-2021 di Ballroom Hotel Bukit Randu Jl. Kamboja No.1 Kel Kebon Jeruk Kec. Tj. Karang Timur Kota Bandarlampung. Jum'at (18/12/2020) malam.

Kegiatan yang bertemakan "Akselerasi HMI Cabang Kota Bandarlampung menuju center of excellence" dihadiri ± 180 orang tamu undangan dengan menerapkan protokol kesehatan"

Dalam sambutannya, M.Riski Al Safar ST, selaku Ketua Umum HMI Cabang Kota Bandarlampung mengatakan "Pemuda HMI harus idialisme dalam membangun bangsa serta menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan, seperti pepatah tokoh kita terdahulu (Soekarno) berkata  Sumbangkan 10 pemuda terbaik Indonesia maka kita akan mengguncang dunia". 

Lebih lanjut, Safar berharap kerjasama yang baik antar seluruh elemen baik dari pengurus Cabang hingga komisariat maupun kader menuju HMI Cabang Bandar Lampung sebagai Center Of Excellance."

“Ia berharap kaderisasi HMI lebih baik lagi. Dengan menjalankan visi-misinya Center Of excellance yang artinya kami berharap HMI menjadi organisasi unggulan di OKP Bandar lampung,” Tutur Safar.

“Jangan berhenti berproses, karena proses ini tidak akan berhenti sampai kapanpun, jadi berproseslah sebaik mungkin untuk organisasi. Jangan tanyakan apa yang didapatkan dalam berorganisasi akan tetapi tanyakan apa yang akan diberikan kepada organisasi,” Pesan safar untuk kader HMI Cabang Bandar Lampung.

Sementara itu dalam sambutannya, Abi Hasan Mu'ah S.H.,M.H, selakku Koordinator Presidium KAHMI Prov Lampung mengatakan "Demokrasi keislaman sangat berperan dalam membangun bangsa dan negara ini, terkait itu ia katakan bagi pemuda-pemuda jangan malas membaca, Sukarno Hatta besar tidak lepas dari membaca, karena wawasan dan ilmu yang kita dapat dari membaca dapat kita aplikasikan untuk membangun Bangsa dan Negara ini." Pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar