Proyek Tambal Sulam Jalan Provinsi Ruas Jalan Tuba-Tubaba di Nilai Asal

  


Wartapalapa.com, Tulangbawang Barat

Pengerjaan proyek tambal sulam pada jalan Provinsi Ruas Jalan Tulang Bawang - Tulangbawang Barat (Tubaba) dituding dikerjakan Asal-asalan. Rabu, 23-12-2020.

Tudingan tersebut bukan tanpa alasan, sebab terlihat dilokasi yang baru dikerjakan itu baru saja selesai kemarin namun hari ini sudah terlihat Tanda-tanda kerusakan.

Melihat kondisi pekerjaan itu, Kadarsyah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi III Kabupaten Tubaba Menyayangkan Atas Kinerja Rekanan yang seolah-olah mengerjakan Proyek tanpa mengedepankan Kualitas.

"Bisa kerja tidak mereka, kenapa Pekerjaan baru saja sehari selesai dikerjakan kenapa sudah mengalami kerusakan, apakah yang mengerjakan itu tidak memikirkan kualitas atau bagaimana ini,"Ucap Kadarsyah Pada Rabu, 23-12-2020 sore.

Menurut Kadarsyah, Tambal sulam itu terlihat jelas kerusakannya dibeberapa titik jalan yang dilakukan tambal sulam, salah satunya di dekat Icon Tubaba patung Empat Marga.

"Pekerjaan tambal sulam tersebut seharusnya dikerjakan dengan kualitas baik, sebab jalan itu merupakan Akses, minimal sesuai dengan ketentuanlah jangan hanya mencari keuntungan semata,"Imbuhnya.

Oleh sebab itu, dalam waktu dekat Kadarsyah akan mengkoordinasikan Pekerjaan tersebut dengan Dinas Terkait.

"Akan kita koordinasikan dulu dengan Dinas terkait, agar ketahuan siapa pemilik dan proyek darimana itu, sebab saya sendiri juga tidak melihat papan informasi pada pekerjaan tambal sulam itu, kalau dimungkinkan saya akan mendorong Dinas terkait untuk Memerintahkan Rekanan agar dikerjakan ulang."Pungkasnya. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar