Wakapolda Lampung Brigjend Pol Drs Subiyanto Pimpin Pelaksanaan Pergerseran Pasukan



Wartapalapa.com, Bandarlampung

personel Polda Lampung dan jajaran yang terlibat BKO Pam TPS ,siaga pasukan Dalmas dan siaga PHH Brimob pada tahap pemungutan dan penghitungan suara pilkada serentak tahun 2020.

Kegiatan di hadiri PJU Polda Lampung, personel jajaran Polda Lampung. 

Apel pergeseran pasukan yang di pimpin langsung oleh Wakapolda Lampung dalam rangka pemungutan dan penghitungan suara pilkada serentak tahun 2020 yang di laksanakan di beberapa daerah Provinsi Lampung , Polda Lampung menggelar operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi operasi "Mantap praja krakatau 2020" dalam rangka pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah serentak tahun 2020 di Provinsi Lampung. Sebanyak 4.164  personel polri, dengan tambahan 21.350 personel linmas dan bantuan sejumlah personel TNI, apel pemberangkatan personel BKO pengamanan TPS di jajaran Polda Lampung mulai dari tanggal 08 Desember sampai dengan 10 desember 2020 sebanyak 750 personel.

Dalam amanat Kapolda yang di sampaikan oleh Wakapolda Lampung mengajak kita semua untuk melaksanakan tugas mulia ini, dengan penuh semangat dan keikhlasan, semoga jerih payah kita dalam mengawal pesta demokrasi pada pilkada serentak 2020 ini, dapat menambah nilai ibadah kita kepada ALLAH SWT. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar