Babinsa Koramil 410-02 /TBS Bersama Gugus Tugas Covid19 Lakukan Penegakan Disiplin Prokes di Pasar Gudang Lelang



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Tim Satgas melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan sebagai langkah  pencegahan penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19) di Pos Pam pasar Gudang Lelang Jalan ikan Bawal Bumi Waras, Kota Bandarlampung, Jum'at (01/01/2021).

Pelaksanaannya, Tim Satgas terpadu penanganan Covid-19 mewajibkan setiap orang atau pengunjung yang akan memasuki dan berbelanja di pasar Gudang Lelang, untuk memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer.

Babinsa Koramil 410-02/TBS Serda Aris Susilo mengatakan "selain mewajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun, masyarakat yang memasuki pasar Gudang Lelang juga akan di lakukan pengecekan suhu tubuh dan menjaga jarak dengan orang lain." ungkapnya.

"Tak hanya pengunjung, pedagang pasar sekalipun diberlakukan hal yang sama dalam penerapan protokol kesehatan, hal itu dikatakan sebagai bentuk kepedulian Tim Satgas Covid-19 terhadap masyarakat agar terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19," pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar