Babinsa Koramil 410-04TKT Kodim 0410/KBL Laksanakan Pemeriksaan Surat Izin Hajatan Warga



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL bersama Satuan Tugas penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung sambangi lokasi hajatan di Jalan Malabar Kelurahan Perumnas Wayhalim, Kecamatan Wayhalim, Kota Bandarlampung, Minggu (24/01/2021).

Hal itu terlihat saat Serda Buyung Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Tim 2 Satgas Covid-19, sedang melakukan pemeriksaan surat ijin dan alat kelengkapan Protokol Kesehatan dilokasi hajatan tersebut.

Melalui penyampaiannya, Serda Buyung mengatakan, "Pemeriksaan surat ijin mengadakan keramaian, sudah menjadi kegiatan yang wajib dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung."

"Tidak hanya surat ijin, pemilik hajatan juga wajib memfasilitasi alat kelengkapan Protokol Kesehatan, mulai dari penyediaan thermogun (pengukur suhu tubuh), tempat mencuci tangan beserta sabun, Masker dan juga Handsanitizer," papar Serda Buyung.

"Pada intinya segala bentuk penerapan Protokol Kesehatan, wajib dilakukan oleh setiap orang yang ada dilokasi Hajatan," katanya.

"Hal itu dilakukan, tak lain hanya ingin agar masyarakat yang ada didalam lokasi Hajatan tersebut terhindar dari pemaparan virus Covid-19." pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar