Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Bantu Warga Bersihkan Puing Talud Longsor



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Sejumlah personel Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL bersama dengan Dinas terkait lainnya membantu pembersihan puing-puing pasca longsornya talud dan badan jalan dipemukiman warga Jln. Dr Sutomo Rt. 01 Lk. II Kel. Penengahan Raya Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung," Kamis (28/01/2021).

Serda Andrianto selaku Babinsa dikelurahan Penengahan Raya mengatakan, "Saat ini pihaknya bersama warga dan dinas terkait lainnya, melakukan pembersihan puing-puing longsornya talud dan badan jalan yang terjadi beberapa hari yang lalu di wilayah binaanya."

"Dijelaskan bahwa, longsornya pondasi talud dan badan jalan tersebut, dikarenakan adanya hujan deras yang cukup lama mengguyur Kota Bandarlampung beberapa hari yang lalu." kata Serda Andrianto.

"Terkait hal itu, saat ini Dinas PU Kota Bandarlampung bersama dengan dinas terkait lainnya membangun kembali talud dan badan jalan yang roboh akibat musibah longsor  tersebut," pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Zainudin (Kasi Konstruksi Kota Bandarlampung), Solahudin (Kasi Pemeliharaan Dinas Kota), Lurah Penengahan Raya ( M Agus Riyadi ), Anggota Koramil 410-06/Kedaton, dan para tokoh di wilayah setempat. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar