Bupati Umar Ahmad Hadiri Perayaan HUT ke 48 PDI Perjuangan



Wartapalapa.com, Tulangbawang Barat

Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan peringati HUT ke 48, via zoom metting serta membagikan nasi tumpeng kepada masyarakat.

 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) rayakan Hut ke 48 partai PDIP.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Tubaba Umar Ahmad, S.P., Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, Pimpinan serta seluruh pengurus partai PDI Perjuangan kabupaten Tubaba, yang diselenggarakan di Kantor DPC PDIP Tubaba, Tiyuh Kagungan Ratu kecamatan Tulangbawang Tengah, kabupaten Tubaba, Minggu (10/01/2021).

Dikatakan Ponco Nugroho, ketua DPC PDIP Kabupaten Tubaba, yang juga ketua DPRD Tubaba, kegiatan tersebut memperingati HUT Partai PDI Perjuangan ke 48 Tahun via Zoom.

"Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 48, yang kita lakukan via Zoom Metting, dengan ketua umum PDIP, ibu Megawati Soekarno Putri, dan bapak Presiden Ir. Hi Joko Widodo, Dan di ikuti hampir 500 simpatisan yg tergabung dalam Zoom Metting yang ada di Tubaba," kata Ponco seusai acara.

Lanjutnya, tidak hanya itu saja pengurus DPC PDI Perjuangan juga membagikan nasi tumpeng kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur.

"Sebagai rasa syukur kita atas HUT PDI Perjuangan yang ke 48 ini, kita dari pengurus DPC PDIP Kabupaten Tubaba membagikan 48 nasi tumpeng kepada masyarakat," pungkasnya. (Sul)

Posting Komentar

0 Komentar