Cegah Penularan Covid19, Kodim 0410/KBL Bersama Satgas Covid19 Tegakan Disiplin Prokes



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Upaya untuk mencegah penularan virus Corona, personel gabungan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, terus  melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dibeberapa titik lokasi tertentu di wilayah Kota Bandarlampung. 

Dalam pelaksanaannya, Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL bersama dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19, terbagi menjadi beberapa Tim untuk melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan disejumlah titik tertentu yang telah ditetapkan oleh Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung.

"Serda Noven katakan, Pelaksanaan Patroli penegakan disiplin meliputi beberapa sasaran yang diantaranya jalan raya, cafe-cafe dan lokasi yang kiranya dimungkinkan terdapat pelanggaran penerapan disiplin Protokol Kesehatan." ujarnya saat ditemui di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandarlampung. Rabu (06/01/2021) 

Dikatakannya "Tim Patroli juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, sebagai langkah solusi untuk menghindari penularan virus Covid-19," ucapnya.

"Melalui hal yang dilakukan ini, ia pun berharap agar kiranya Satgas Covid 19 dapat menurunkan angka pemaparan virus Covid-19 di Kota Bandarlampung khususnya," pungkasnya. ( Marli )

Posting Komentar

0 Komentar