Dandim 0410/KBL Ikuti Vaksinaai Covid-19 si Pemkot Bandarlampung



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., mengikuti kegiatan Vaksinasi Sinovac dosis ke-2 yang berlangsung di depan Kantor Satu Atap Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandarlampung Jalan Dr. Susilo Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Jum'at (29/01/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Walikota Bandarlampung Drs. Herman. HN, Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi, Sekda Kota Bandarlampung Drs. Badri Tamam, Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Henri Wira, Kadiskes Kota Bandarlampung Edwin Rusli, Ketua IDI Kota Bandarlampung  Muhamad Drs. Aditya.

Walikota Bandarlampung, dalam sambutannya mengatakan, "Hari ini kita melaksanakan penyuntikan Vaksin dosis ke-2, melalui kegiatan yang dilaksanakan ini mengajak agar sama-sama untuk memutuskan penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kota Bandarlampung."

  


"Selaku WaliKota Bandarlampung, ia pun mengimbau kepada para pelaku usaha di Kota Bandarlampung agar bersabar dalam menghadapi pendemi ini, karena kita lebih mengutamakan keselamatan orang dibanding pertumbuhan ekonomi," ujarnya.

Diakhir sambutannya, Walikota menyampaikan "Pemerintah Kota Bandarlampung telah berjuang sekuat tenaga agar pendemi ini segera berakhir, terkait hal itu dirinya meminta agar semua bekerja sama demi kepentingan masyarakat Kota Bandarlampung."

Kesempatan yang ada setelah melakukan Vaksinasi Dandim 0410/KBL turut menyampaikan imbauan kepada masyarakat Kota Bandarlampung agar tidak usah takut untuk di Vaksin. Jangan takut untuk di Vaksin karena sudah diteliti oleh pemerintah. Kita percaya dengan pemerintah. Hilangkan prasangka yang tidak benar dan hal ini harus kita netralisir serta meminta bantuan kepada media, agar membantu dalam mensosialisasikan kegiatan Vaksinasi ini. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar