Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes Hadiri Manunggal Subuh di Masjid Jami Al Yaqin



Wartapalapa.com, Bandarlampung Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE.,M.Si.,M.M., menghadiri kegiatan manunggal Subuh di Masjid Jami Al Yaqin Jalan Raden Intan No 11. Kelurahan Tanjung Karang Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Sabtu (23/01/2021).

Pada kesempatan yang ada, Ketua Masjid Jami Al Yaqin mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0410/KBL beserta rombongan di masjid Jami Al Yaqin, mudah-mudahan dengan adanya silahturahmi ini menjadi kebaikan untuk kita semua.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL dalam sambutannya menyampaikan "Kegiatan manunggal Subuh Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan ini, merupakan program rutin yang dilakukan setiap minggunya di masjid-masjid yang berada di wilayah Kota Bandarlampung."

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengatakan "tidak ada hal khusus pada kegiatan ini, bermaksud ingin menjalin tali silaturahmi dengan jamaah Masjid Al Yaqin dan masyarakat sekitar, serta mengimbau bahwa pandemi covid-19 hingga saat ini belum berakhir, terkait hal tersebut mengingatkan kembali agar warga masyarakat tetap mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan."

Diakhir penyampaiannya, Dandim 0410/KBL menyampaikan "Diawal tahun banyak musibah yang di alami, oleh karenanya mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga alam dan juga senantiasa selalu berdoa kepada Allah SWT, agar kita dijauhkan dari segala bencana dan diberikan kekuatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari."

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Danramil 410-05/TKP, Perwira Staf dan anggota Kodim 0410/KBL serta Ketua Masjid Jami Al Yaqin Ustad Rahman Nur. S.E. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar