Gugus Tugas Covid19 Kota Bandarlampung Berikan Hukuman ke Warga Yang Melanggar Prokes



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka mencegah penularan virus Corona, Personel Gabungan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, terus  melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dibeberapa titik lokasi tertentu di wilayah Kota Bandarlampung.

Hal tersebut dilakukan, sebagai upaya membantu Pemerintah Daerah Kota Bandarlampung khususnya, dalam menurunkan angka pemaparan virus Covid-19 di Kota Bandarlampung.

Pada pelaksanaannya, Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL bersama dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19, terbagi menjadi beberapa Tim untuk melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan disejumlah titik tertentu yang telah ditetapkan oleh Satgas Covid-19 Bandarlampung.

Pelaksanaan Patroli penegakan disiplin meliputi beberapa sasaran yang diantaranya jalan raya, cafe-cafe dan lokasi yang kiranya dimungkinkan terdapat pelanggaran penerapan disiplin Protokol Kesehatan.” ujar Babinsa Koramil 410-04/TKT Serka Dahri saat ditemui di Jln. Urip Sumoharjo, Gunung Sulah, Kecamatan Wayhalim, Kota Bandarlampung, Selasa (05/01/2021)

Lebih lanjut ia katakan "bahwa Tim Satgas tidak hanya memberikan teguran kepada para pelanggar Protokol Kesehatan.”

“Tim Patroli juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, sebagai langkah solusi untuk menghindari penularan virus Covid-19.” Ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar