Ini Kata Kapten Inf Dja'far Pada Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far memimpin kegiatan Apel pengecekan ratusan personel Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung. 

Dalam pengarahannya, Kapten Dja'far mengatakan "Hingga saat ini Kota Bandarlampung masih dalam wilayah Zona Merah, terkait hal tersebut jangan pernah bosan untuk mengimbau masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan," kepada ratusan personel Satgas Covid-19 di posko gugus tugas Jln. Kapten Piere Tendean, Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung." Rabu (27/01/2021).

Lebih lanjut Pasi ops Kodim 0410/KBL mengatakan "Dengan kondisi cuaca yang saat ini tidak menentu, diharapkan masing-masing personel selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat.”

"Jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas, sehingga apa yang menjadi pencapaian kita dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Bandarlampung ini, dapat tercapai dan berjalan dengan baik." ujarnya

Diakhir penyampaiannya "ia pun meminta kepada personel Satgas untuk sama-sama berdo'a agar Pandemi Covid-19 segera berakhir." pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar