Ini Kata Peltu Joko Dalam Penerapan Prokes



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Penerapan disiplin Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan modern, merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh sejumlah Personel Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL, yang mana hal itu dilakukan oleh para Babinsa bersama dengan Satuan Tugas penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung.

Ditengah kesibukannya dengan berbagai kegiatan diwilayah binaan, Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL  kiranya dapat membagi waktu, agar apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya dapat berjalan dengan baik.

Hal tersebut terlihat, saat Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL bersama dengan Tim Satgas Covid 19 Kota Bandarlampung sedang menerapkan Protokol Kesehatan di Ramayana Ciplaz, Kec. Rajabasa, Kota Bandarlampung, Kamis (28/01/2021)

Dalam pelaksanaannya, Peltu Joko Pandoyo mengatakan "Melaksanakan penerapan disiplin Protokol Kesehatan di Ramayana Ciplaz ini, sudah menjadi tanggung jawabnya bersama Tim Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung." 

"Lebih lanjut disampaikan, hal ini sebagai salah satu langkah dan upaya oleh Tim Satgas Covid-19, agar masyarakat yang beraktivitas di pusat perbelanjaan ini, terhindar dari pemaparan virus Covid-19." pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar