Ini kata Sertu Arfain Jaya Pada Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Superindo Kemiling



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Cegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL beserta Tim gugus tugas terus aktif dalam penegakan Protokol Kesehatan di Kota Bandarlampung.

“Kali ini petugas gabungan penanganan Covid-19 melaksanakan disiplin Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan modern Mall Superindo Jln. Cikditiro Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung, Senin (25/01/2021).


Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Sertu Arfain Jaya mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan oleh para petugas di Mall Superindo sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat yang berkunjung di pusat perbelanjaan modern”.

“Saat ditanya, bahwa penerapan Protokol Kesehatan terus dilakukan karena penyebaran virus Covid-19 hingga saat ini belum berakhir.” ungkapnya.

“Lebih lanjut ia mengatakan, harapannya seluruh elemen masyarakat, melalui penerapan Prokes di Superindo ini, mereka mulai timbul kesadaran secara mandiri untuk mencegah terpapar dari virus Covid-19 baik pengunjung/karyawan.” ujarnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar