Kapolres Kukar Ikuti Giat Vaksinasi Di RSUD Parikesit

  


Wartapalapa.com, Kukar

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Irwan Masulin Ginting ikuti kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) AM Parikesit Kabupaten Kukar, pada Kamis (28/01/2021) siang.

Kehadiran AKBP Irwan Masulin Ginting merupakan wujud kepedulian POLRI di Kabupaten Kukar dalam mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran covid - 19, khususnya di wilayah Kabupaten Kukar.

Vaksinasi tahap kedua dilaksanakan dengan prioritas utama tokoh di Kabupaten Kukar dan petugas tenaga kesehatan dengan jumlah 10 orang.

AKBP Irwan Masulin Ginting imbau kepada masyarakat tidak perlu khawatir dan ragu untuk vaksin. Warga yang sudah terdaftar diimbau mau dan bersedia datang untuk vaksin.

“Polres Kukar akan mengawal program pemerintah dalam penanganan Covid-19 termasuk pemberian vaksin kepada masyarakat. Dan apabila ada pihak-pihak yang berupaya menggangu program pemerintah termasuk dalam penanganan virus Covid-19, pihaknya akan menindak dengan tegas sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujar nya Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting. (red)

Posting Komentar

0 Komentar