Koramil 410-03/TBU Gelar Baksos di Pulau Pasaran



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka melaksanakan kegiatan non program berupa Jumat Peduli sejumlah Babinsa Koramil 410-03/TBU melakukan kegiatan Bakti sosial (Baksos), dengan membagikan Nasi Kotak kepada warga di Pulau Pasaran RT 009, Kota Karang, Telukbetung, Kota Bandarlampung, Jum'at (08/01/2021)

Kegiatan Jumat Peduli tersebut dipimpin langsung oleh Plh Danramil 410-03/TBU Kapten Inf Dja'far.

Pada kesempatan yang ada, Kapten Inf Dja'far mengatakan "Kegiatan ini merupakan salah satu Program unggulan yang dilaksanakan secara rutin oleh Jajaran Kodim 0410/KBL pada setiap hari Jum'at dalam rangka membantu warga yang membutuhkan."

Dikatakan "bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk nyata kepedulian Babinsa terhadap warga di wilayah binaannya," jelasnya.

"Hal lain dikatakannya, melalui kegiatan bakti sosial ini, pihaknya turut membagikan masker serta memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan Protokol Kesehatan, agar warganya terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19." Pungkasnya.

"Sementara itu, Said (52 Tahun) selaku Ketua RT setempat, pihaknya merasa bersyukur atas kepedulian Koramil 410-03/TBU terhadap warganya, hal itu patut diapresiasi," ungkapnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar