Korem 043/Gatam Peringati HUT Kodam II/Swj ke-75



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam II/Sriwijaya yang ke-75 tahun 2021, Korem 043/Gatam melaksanakan acara Syukuran dan Do’a bersama bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/ Gatam, jalan Tengku Umar Kelurahan Penengahan, Kota Bandar Lampung, 05/01/2021).

Kegiatan syukuran dan Do’a ini, juga dilaksanakan makan bersama yang diikuti oleh para Prajurit TNI-AD dan PNS Makorem 043/ Gatam yang juga dilaksanakan secara serentak di Kodim-Kodim  jajaran Korem 043/Gatam dalam waktu bersamaan.

Dalam sambutan Danrem 043/Gatam yang di bacakan Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Dwi Endrosasongko, S.Sos, saya mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada prajurit dan PNS jajaran Kodam II/SWJ, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama ini. Jadikan peringatan hari ulang tahun ini, sebagai momentum untuk melakukan introspeksi guna penyempurnaan maupun peningkatan pelaksanaan tugas kita di masa mendatang.

Kita patut bersyukur, sampai saat ini, jajaran Kodam II/SWJ dapat melaksanakan tugas pengabdiannya dengan baik. sebagai ungkapan rasa syukur tersebut, pada hari ini kita laksanakan acara syukuran secara sederhana untuk menunjukkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus memohon kepadanya agar Kodam II/SWJ ke depan mampu mengemban tugasnya dengan lebih baik dan berhasil serta senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran.

Pada kesempatan yang baik ini, saya juga berpesan kepada keluarga besar Korem 043/Garuda hitam, masa pandemi Covid-19  belum  selesai,  penularan  bisa saja terjadi dimana-mana dan kapanpun, untuk itu kepada seluruh prajurit, PNS dan keluarga tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan, untuk sementara hindari berjabat tangan dan rajin membersihkan lingkungan rumah maupun perkantoran, tambah Kasrem.

Hadir pada kegiatan syukuran ini, Kasi Ren Korem 043/Gatam, para Kasi Kasrem/043, para Kabalak Rem 043/Gatam, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 043/Gatam. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar