Polresta Bandarlampung Gelar Test PCR



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Memastikan kondisi kesehatan Personil Polresta Bandarlampung di masa pandemi Covid-19, Polresta Bandarlampung Menggelar test  PCR di Koridor Mapolresta Bandarlampung, kamis (07/01/2021) Pagi.

Sebanyak tiga puluh personel melakukan pemeriksaan rapid test termasuk Kapolresta, Wakapolresta, Para Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek serta perwakilan personel terutama Opsnal di lingkungan Polresta Bandarlampung.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. usai kegiatan mengatakan, test bertujuan mengetahui kondisi kesehatan personel dari paparan virus corona.

“Kegiatan kali ini hasil kerjasama antara Polresta Bandarlampung dan Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tubuh Polresta. Dan Kapolresta berharap dengan tes ini dapat mendukung kegiatan Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga personel merasa nyaman dalam melaksanakan tugas sekaligus membina kesehatan khususnya kepada personel Polresta Bandarlampung dan keluarganya.

Sabagai penutup Ia menambahkan, langkah antisipasi tersebut dilaksanakan karena Polri sebagai garda terdepan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lapangan, apalagi Polri merupakan salah satu unsur yang sangat rentan  tertular virus Corona. “Makanya perlu di test PCR dan Alhamdulillah semuanya negatif” pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar